Powered By Blogger

Minggu, 10 Agustus 2014

Yang kadang di anggap bisa dilakukan dengan hypnosis



Yang kadang di anggap bisa dilakukan dengan hypnosis



Pada tulisan saya kali ini saya ingin membahas tentang sebuah fenomena yang sering kali saya jumpai sebagai akibat salah paham atau justru malah akibat sok tahu, bisa jadi juga akibat eksperimen yang belum pernah di ketahui oleh praktisi itu sendiri.
Dengan judul yang cukup panjang yaitu “Yang kadang di anggap bisa dilakukan dengan hypnosis.” Saya ingin membahas sedikit tentang apa yang saya tahu tentang kegunaan hypnosis menurut versi yang saya ketahui, segala fakta yang saya tulis di sini berdasarkan dari pengetahuan saya selama belajar. Apabila nanti diketahui pengetahuan saya ini ternyata dapat di pecahkan secara ilmiah maka saya turut senang bahwa hal itu dapat di gunakan secara baik dan di jamin keamanannya.

Fenomena khitan tanpa bius mungkin sedikit terdengar aneh di telinga para awam, bahkan pembelajar hypnosis yang baru saja mungkin terjun mendalami ilmu komunikasi persuasif ini. namun bagi “Fadli Nur Haq” salah satu praktisi Hypnotherapy dan NLP hal ini mungkin dan sangat ilmiah terjadi.
Tentu hal ini lakukan dengan pengawasan medis dan beliau kebetulan juga berlatar belakang seorang yang mendalami ilmu keperawatan, namun yang berbahaya dari hal ini adalah ketika seseorang menginginkan menghilangkan rasa sakit karena sakit yang cukup lama di derita dan belum mendapatkan diagnosa dari dokter umum atau spesialis apapun.
Seperti kejadian yang pernah di ceritakan oleh seorang praktisi NLP bernama “L Erfandy Santoso.”
Dimana kejadian yang ia ceritakan lewat FB bercerita tentang seorang yang mengalami sakit gigi, lalu menemui temannya yang di anggap mumpuni dalam melakukan hypnosis. Dan parahnya sayng hypnotist itu memberikan penanganan “mental anaesthesia” (penghilangan rasa sakit secara mental) dan memang rasa sakitnya hilang, namun setelah di periksakan ke dokter gigi, alangkah terkejutnya si dokter dan si penderita sakit gigi itu.
Bahwa giginya itu sudah membusuk di dalam dan mengeluarkan nafas seperti naga, dan jika terlambat di tangani itu bisa menyebabkan kerusakan pada organ vital lainnya, ihhh seram kan ?

Lain lagi cerita dari salah satu praktisi yang sudah dianggap senior di dunia hypnotherapy (saya lupa siapa yang memberi tahu) namun beliau memberikan cerita seperti ini :

Saat itu ada seorang pasien penderita kanker mendatangi seorang hypnotherapy, meminta saran dan penyembuhan secara mental kepada therapist. Dan yang mengejutkan adalah, si therapist malah mengatakan bahwa klien diminta berhenti minum obat dan membakar diagnosa dari dokter itu. Serta ia mengatakan bahwa ia sudah sembuh dan pasti sembuh total.
Beberapa waktu kemudian terdengar si pasien meninggal karena kankernya sudah sangat parah.

Masih banyak contoh lain yang belum saya tulis di artikel ini, untuk mengetahui apa saja yang belum sempat saya tulis. Saya merekomendasikan ebook dari “Adi Panca Setiawan” seorang praktisi hypnotherapy dari samarinda yang membuat ebook berjudul “buku hitam hipnotis.”

Bisa di unduh gratis di “houdini library online” dan dapatkan ebook-ebook lainnya dari saya dan kawan-kawan lain :D
Bagi pembuat ebook lainnya boleh juga mengupload ebook atau karya kalian apapun itu yang bisa dinikmati bersama di “houdini library online.”

Nama saya Mikha Khannaniel, sampai jumpa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar