Powered By Blogger

Minggu, 10 Agustus 2014

Racun dalam sebuah komunitas



Racun dalam sebuah komunitas



Kembali lagi saya kembali dalam artikel yang mengisi, maaf ya pembaca kalau tulisan saya ini kacau atau aneh atau nyleneh untuk di baca oleh anda semua. Sudah saya bilang dari awal bahwa saya adalah “idiot_writer321” (eh itu nama twitter saya :p) dan saya menulis apa adanya tanpa ada apanya :p

“Racun dalam sebuah komunitas” (hypnosis terutama) itulah judul dan pembahasan yang ingin saya bahas dan saya tekankan dalam tulisan singkat ini.
Racun itu sendiri bisa terbagi menjadi berbagai macam bentuk, antara lain :

·         Racun iri hati dan rasa ingin menang sendiri terhadap sesama
·         Racun paling ingin terdepan dan selalu didepan dari pada yang lain
·         Racun saling mencurigai tentang kebenaran kehebatan masing-masing
·         Racun saling menjelek-jelekan
Dan masih banyak racun-racun lain yang mungkin ada di dalam suatu komunitas-komunitas yang ada di sekitar kita atau komunitas yang kita ikuti.
Mengenai racun-racun ini saya ingin memberikan suatu gambaran lagi tentang filosofi terbentuknya suatu komunitas. Apa sih yang di inginkan kalau suatu komunitas terbentuk ?

Gambaran seharusnya
·         Mempererat tali silaturahim
·         Saling berbagi antar sesama
·         Sarana bertemu dengan sesama pelaku
·         Tempat saling mengenal satu dengan yang lainnya
Namun... gambaran yang terjadi yaitu
·         Saling menjelekan (di belakang)
·         Saling ingin pamer kekuatan siapa yang lebih hebat
·         Saling sok tahu tentang suatu hal yang di perbincangkan
·         Saling ingin menjadi nomor satu
·         Dan masih banyak lagi...

Maka... dengan artikel yang cukup nyleneh ini, di harapkan... tolong, please, bitte... jadikanlah Komunitas sebagai sarana untuk berkumpul dan menjadi keluarga kedua untuk kita semua...

Salam Kasih Semesta untuk kita semua, kekurangan mohon di maafkan ya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar