Powered By Blogger

Senin, 18 Agustus 2014

Tools Therapy



Tools Therapy

Trimakasih untuk anda yang setia membaca tulisan-tulisan saya yang mungkin kurang sempurna dan masih dalam proses pembelajaran secuil demi secuil, dan dengan terbacanya atau di kunjunginya blog saya ini menandakan bahwa seorang demi seorang ternyata mendukung saya pelan-pelan  untuk boleh menjadi penulis sukses di kemudian hari, Amen.

Dan kali ini saya sebagai seorang Hypnotherapist ingin membahas sedikit tentang tools yang bisa di gunakan dalam sesi therapy baik itu self therapy maupun person therapy, sendiri ataupun beramai-ramai. Dan tools yang saya ingin bagikan kepada pembaca yang mungkin kebetulan baru ingin mendalami dunia pemrograman bawah sadar bernama “Natura.”

Natura sendiri adalah sebuah tools yang di bentuk sedemikian rupa, yang mana berbagai macam suara-suara yang sudah di set otomatis untuk keperluan tertentu (ini pun saat saya dengan menulis saya mendengarkan natura lho :D )

Bagi para praktisi senior dan yang sudah lama mendalami pasti lebih tahu banyak dari saya, bahkan mereka mungkin memiliki referensi lain yang lebih luas, jadi kalau punya kenalan praktisi hypnotherapy atau praktisi subminal message boleh tanya-tanya juga yah :D

Dalam program natura, suara-suara sudah di atur dalam gelombang tertentu yang jika di dengarkan dapat memengaruhi kinerja otak, dan tentunya sudah di jamin aman untuk si pemakai.
Natura bisa di dapatkan secara free (namun kadang bersifat trial, jadi usahakan juga mendapat key gennya ya :D kalau belum dapat nanti bisa inbox FB saya di Mikha Khannaniel)

Di sertai juga dengan pewaktu, gambar yang bisa menenangkan diri sambil di lihat, juga ada 4 pilihan musik yang bisa di tambahkan dalam suara yang di perdengarkan (ada american flute, native piano, dan ambient dub serta hand drumming)

Ingat ? Brainwave bisa di gunakan dalam keadaan apapun (namun usahakan dalam keadaan yang santai dan kalau ada gunakan head phone agar lebih mantap terdengar jelas)
Dan natura sekali lagi aman untuk di pergunakan bahkan dalam waktu setiap hari :D

So, tunggu apa lagi ? download natura sekarang juga :D (kalau tahu rumah saya bisa copy paste :p)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar