Powered By Blogger

Minggu, 10 Agustus 2014

Tips dan trick berlatih hypnosis versi kamu sendiri ?

Tips dan trick berlatih hypnosis versi kamu sendiri ?



Kembali lagi saya hadir menemani anda, dan kali ini saya kembali hadir membawa tulisan idiot saya dengan pembahasan bagaimana sih tips dan trick untuk berlatih hypnosis tapi pakai versi kamu sendiri, hah ? Versi aku sendiri ? Kok gitu ?
Biasanya tips dan trick berdasarkan pengalaman seseorang, atau pengalaman orang lain yang di tularkan oleh seseorang, atau apapun yang berasal dari hal lain dan itu di bagikan ke kamu. Sekarang kamu di latih untuk mendapatkan pengalaman itu dengan cara yang bisa di pastikan mendekati cara berlatih kamu banget.
Gimana caranya ? Mari kita bahas satu per satu....

Untuk kamu yang merasa dirinya mudah memasuki kondisi trance dan kamu merasa pede dengan diri kamu untuk menghypnosis orang lain, itu biasa... tapi kalau kamu seorang yang sulit memasuki kondisi trance dan akhirnya kesulitan mengirimkan afirmasi positif ke dalam diri kamu, ada beberapa solusi :
1.      Minta diri kamu di jadikan subject percobaan (sulit belum tentu mustahil, karena dengan hypnotic training yang di ulang-ulang memungkinkan bawah sadar seseorang belajar menerima keadaan trance, meski hanya light atau medium).
2.      Prakteklah dengan teman yang percaya kepada kamu (meski berulang kali saya sering lho memainkan hypnosis pada orang-orang yang saya anggap memang berpotensi dan dapat saya gunakan selalu ketika bertemu dengan dia), teruslah berlatih namun hindari mengandalkan dia sebagai bahan pamer ke orang lain.
Hambatan berikutnya biasanya adalah malas untuk melakukan perkenalan dan basa-basi (dalam sulap pun ini juga berlaku kan ?) soalnya dalam benak kita ada bermacam-macam pikiran yaitu :
Di tolak, di remehkan, di anggap kurang penting, di permalukan, takut kalau gagal karena ternyata belum trance, dsb.

Itu semua hal yang manusiawi dan wajar, namun bisa di kurangi sedikit-sedikit dengan kita berlatih dengan cara yang sesuai dengan cara kita (seperti dua cara di atas contohnya), selain itu kita juga bisa berpraktek sendirian tanpa ada orang dan berpura-puralah bahwa kita sedang melakukannya (kedengarannya kaya orang sinting tapi ayolah saya dulu pernah beberapa kali melakukannya).
Atau kamu bisa juga melakukan gambaran dengan membayangkan seperti apa gambaran yang kamu mau, dari awal sampai akhir lalu kamu gambarkan hal yang lain namun hampir sama dengan yang sebelumnya hanya saja ada beberapa hal yang di kembangkan lagi.
Bisa juga menambah variasi dengan menonton video-video hypnosis dari youtube milik praktisi yang sedang praktek lalu setelah itu praktekan dengan orang kepercayaan dulu, lalu ke teman-teman dekat.
INGAT !!! Apa yang kita lakukan ini bisa menjadikan kita hebat hanya dengan mulut orang lain lho :D
Dengan kita berpraktek dan menemukan orang yang tepat, dan kita berhasil melakukan suatu pertunjukan maka orang yang mungkin awalnya ragu bisa menjadi percaya lho :D

Dulu saya pernah di ragukan beberapa lama oleh beberapa adik kelas saya, namun setelah saya melakukan beberapa permainan, maka orang-orang yang lain akhirnya ikut percaya dan mengakui kemampuan “comedy hypnosis” yang saya lakukan.

Jika kamu merasa masih ragu dan khawatir tentang praktekmu, boleh chat ke FB saya Mikha Khannaniel / Mikha Khannaniel Pranowo :D

Santai aja bro n sis :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar