Powered By Blogger

Minggu, 10 Agustus 2014

Pentingkah nama keren dalam hypnosis ?



Pentingkah nama keren dalam hypnosis ?



Selamat berjumpa kembali lagi bersama saya dalam rubrik hypnosis, dan kali ini saya ingin membahas sedikit dan sedikit mencuri ide dari artikel mas “Bagas Dharma Setyanto” bisa kunjungi www.bisamagic.com yang membahas tentang “pentingkah nama panggung dalam dunia sulap ?” namun saya di sini hanya ingin membahas dua pertanyaan penting yaitu :

1.      Bagaimana anda menganggap sebuah nama keren (stage name) dalam hypnosis ?

2.      Apa dampak anda memiliki nama keren dalam dunia hypnosis ?

Langsung saja kita bahas yang pertama.

Bagaimana tanggapan anda yang rajin membaca ebook saya sebelumnya ? kalau anda belum tahu tentang ebook-ebook saya anda boleh menengok ke grup FB saya : Houdini Library Online dan dapatkan ebook-ebook saya di dalamnya secara cuma-cuma.
Kenapa saya menanyakan tentang ebook saya ? Karena bagi yang sudah tahu pasti anda mengenal nama Mikha Houdini atau Mikha Khannaniel di sampul ebook itu, ya kan ? Nah jadi anda sudah mengerti bahwa nama keren saya adalah Mikha Houdini sedang nama asli saya adalah Mikha Khannaniel Pranowo. Kenapa saya kadang menulis sebagai Mikha Houdini kadang Mikha Khannaniel ? Simple aja kok, saya cuma mau kalian tahu nama asli saya dan nama lain saya :D
Dulu saat saya menjadi pesulap saya pun ingin sekali memiliki nama show saya sendiri, awalnya nama stage saya adalah Mikha Dimarzio, cukup keren bingit ya wkwwkwk :p. Namun setelah saya pikir ulang saya menganggumi sosok Harry Houdini sebagai legenda hidup, so saya akhirnya memilih nama Houdini menggantikan nama Dimarzio di belakang nama saya.
Seberapa penting buat saya sekarang nama itu ? Ya itu bergantung yang mikirin aja dah, bodo amat :p.

Dan dampak apa yang anda dapat ketika anda memiliki nama anda sebagai hypnotist ? sebenarnya ya terserah anda sendiri, karena ada yang menganggap nama adalah rejeki atau nama adalah sebuah kebanggaan tersendiri, bahkan ada yang menggunakan  nama asli pemberian orang tuannya. Jadi ? nikmatilah saja :D

Kurang lebih mohon maaf, dan trimakasih :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar