Powered By Blogger

Minggu, 17 Agustus 2014

Ketika kamu ngerasa kamu aneh dan tanpa talenta



Ketika kamu ngerasa kamu aneh dan tanpa talenta


Salam idiot dari penulis idiot, kembali lagi saya Mikha Khannaniel Pranowo hadir menemani kamu dalam blog saya yang #AhSudahlah (kaya kata pemenang SUCI 3 yang juga  #AhSudahlah :p bernama “Babe #AhSudahlah Cabiita”)

Dan kali ini saya menuliskan opini yang kurang penting dan kurang bermanfaat bagi kalian yang sudah ngerasa seperti gelas penuh (kalau yang merasa kekeringan dan pingin baca tulisan ini ya saya bersyukur pada Tuhan, masih ada yang mau baca tulisan acak adul ini :p)

“Ketika kamu ngerasa kamu aneh dan tanpa talenta” adalah sebuah judul yang juga menggambarkan apa yang aku rasain sekarang. Hello semua orang juga pernah ngalamin ini keles (e nya di baca naik, seperti baca e pada “emang”)

Contoh :
Pada saat yang lain naik sepeda... aku hanya bisa jalan kaki (maklum sekolahku sama rumah Cuma jauhnya 20 meter)

Ketika aku naik sepeda... mereka naik motor (maklum aku belum punya SIM  dan mereka nekat pake motor karena rumahnya jauh, berbahagialah aku :D)

Ketika aku harus naik bis tiap hari menuju ke kampus dari bawah ke atas, dan begitu sebaliknya... (tapi untung cuma semester 1 dan akhirnya Tuhan memberkatiku dengan motor dan hadiah-hadiah lainnya :D)

Ini ngomongin apa coba -_- ?

Pernah kan kalian ngerasakan seperti itu ? Ya mungkin beda lah kasusnya tapi perasaan yang sama, mungkin aku kira lebih berat yang kalian rasa dan kalian pikul dari sejak kalian balita :( namun yah setidaknya biarkan dengan tulisan ini aku ikut menerasakan perjuangan kalian juga :(.

Tanpa Talenta... Hmmmm itu masih aku rasakan sampai sekarang... bayangin aja...

Dulu aku cita-cita pingin jadi pemain sepak bola (ternyata cumi alias cuma mimpi)

Lalu aku cita-cita mau kuliah di universitas psikologi (ternyata kuliah di jurusan sastra jepang)

Dan cita-cita mau berpacaran dengan Raisa juga belum kesampaian (idih sok kepedean, emang Raisa mau sama kamu :p ?)

Sejujurnya sampai sekarang aku belum pernah tahu apa sebenarnya talenta yang sebenarnya aku punyai dan benar-benar aku bisa tekuni (maklum, karena aku Professional 4l4y jadi aku masih ababil tingkat 10.)

Waktu itu sempet di SMP buat Band (gak jadi...)

SMA ikut komunitas SULAP (Akhirnya Bubar...)

Masih di SMA sampai sekarang belajar tentang hypnosis (Jarang kepakai karena mungkin jarang aku praktekan)

Dari kecil aku suka nyanyi-nyanyi, katanya suaraku bagus (Puji Tuhan :) tapi yah ternyata kurang cocok jadi penyanyi kalau Pdnya 0 = Kata Mbak Tantri :p)

Tinggi tapi kurang suka main basket (bulu tangkis lumayan lah, tapi asal-asalan)

Bahasa asing suka tapi belum pernah bener-bener fasih -_-

Dan berbagai hal lainnya, seakan aku merasa aku ini hampa dan kosong melompong bak kaleng kosong bahkan mungkin saking kosongnya kalengnya juga ilang.

Tapi yah cuma satu hal ini yang sekarang kalian bisa lihat...
My opinion di blog, mungkin kalian banyak ngira aku niru-niru Radit, niru Arief Muhammad, niru para penulis 4l4y yang tulisannya sukses meledak di pasaran... well suka-suka dah, tapi ya jujur aku mengidolakan mereka.
Dan aku percaya aku boleh menjadi seperti mereka, suatu saat kelak...

Dan yang terpenting #IloveMySelf...

Adios.... :) :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar