Powered By Blogger

Senin, 18 Agustus 2014

Pengalaman #SalahPakaiBrainWave



Pengalaman #SalahPakaiBrainWave

Kali ini saya sebagai penulis tetap blog ini ingin memberikan sebuah cerita pengalaman saya sendiri saat menangani seseorang yang juga adalah teman baik yang pernah belajar hypnosis bersama saya.

Cerita ini sebenarnya bermula ketika aku pada saat itu masih berada di bangku SMA kelas 3, saat itu teman baikku ini mengirim pesan kepadaku ingin datang ke rumah. Saat aku bertemu dengannya aku di berikan penjelasan berikut :

Saat itu dia mendownload sebuah audio yang berada di sebuah grup FB yang mana audio itu (kalau tidak salah) bernama “Theta” (sebuah keadaan pada gelombang otak yang terkonsentrasi penuh hanya pada satu titik.)

Ia bercerita bahwa saat ia mendengarkan audio ini pada seminggu pertama ia mengalami hal yang biasa saja, namun setelah itu ia mendengarkan lagi, ia mengalami semacam gangguan pada pikirannya.

Ia berkhayal bahwa ia pergi ke suatu tempat seperti surga, juga di kejar makhluk mengerikan. Akibatnya ketika ia tertidur sendirian, berada di tempat sepi, menonton film horror, mengingat kata mati, dan hal-hal yang dapat memicu adanya emosi itu keluar, ia merasa seperti dihantui oleh perasaan itu.

Dan karena saat itu bingung harus di bagaimanakan, maka saat itu saya membantu sebisa saya. Dan ajaib... saat itu dia mengalami “Abreksi” (jujur dia meledak mirip goku berubah ke super saiya) untungnya saat itu saya sudah memasang anchor untuk kembali ke keadaan semula...

Namun sejujurnya saya masih merasa bersalah bahwa apa yang saya lakukan belum maksimal, puji Tuhan ternyata dia sudah membaik dan normal seperti sebelumnya...

Kesimpulan...

Hati-hati pakai brainwave, karena itu sudah di sesuaikan dengan fungsi tertentu, dan tanpa kita tahu apa fungsinya biasanya kalau iseng-iseng coba tanpa di sesuaikan akibatnya bisa saja fatal, hati-hati makanya !!!

Pilihlah sesuai kebutuhan :D

Untuk grup yang saya maksud dalam hal ini jika merasa tersinggung atau merasa terhina saya mohon maaf  yang sebesar-besarnya :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar