Powered By Blogger

Sabtu, 09 Februari 2013

Tehnik Hypnosis ala Syaiful anam


Tehnik Hypnosis ala Syaiful anam

Induksi :
LIhat tangan saya… (menaikan telapak tangan sedikit)  tarik nafas dalam… tahan sebentar… hembuskan dan tutup mata anda… (saat kata “tutup mata anda” turunkan dengan cepat) sekarang rilekskan kedua mata anda… dan berpura-puralah untuk tidak bisa membuka mata anda… luar biasa… sekarang rilekskan kembali kedua mata anda… dan kali ini setiap hembusan nafas anda… mengalirkan rileksasi dari kedua mata anda ke seluruh tubuh anda… luar biasa…
Saya akan menganggkat dan menjatuhkan tangan anda… biarkan saya mengangkat kedua tangan anda… biarkan tangan anda jatuh terkulai lemas kebawah… dan nanti ketika saya jatuhkan tangan anda… itu adalah tanda bagi diri anda… untuk menjadi 2 kali lebih rileks dari yang anda alami sekarang… jika anda mengerti anggukan kepala anda… (tunggu responnya)… (angkat tangannya sedikit,boleh sambil di goyang-goyangkan dan jatuhkan ke pangkuan subject) dua kali lebih rileks… dua kali lebih rileks… (ulangi langkah sebelumnya beberapa kali) dua kali lebih rileks… dua kali lebih rileks… saya akan meminta anda untuk membuka dan menutup mata anda… jika saya minta anda membuka mata anda anda buka mata anda… jika saya minta anda tutup mata tutup mata anda… setiap anda menutup mata anda… itu adalah tanda bagi anda untuk menjadi 2 kali lebih rileks dari yang anda alami sekarang… jika anada mengerti anda anggukan kepala anda… 1..2..3.. buka mata anda..tutup mata anda… dua kali lebih rileks… dua kali lebih rileks… (ulangi bbrp kali)
Catatan : bisa di ganti dengan cara lain jika lelah dengan cara sebelumnya (sementara nanti saya sentuh pundak anda seperti ini… anda buka mata… saat saya jentikan jari saya… anda tutup mata… anda mengerti… (tunggu respon)… (sentuh pundaknya)… (jentikan jari anda)… (lakukan terus menerus tanpa harus mengatakan 2 kali lebih rileks)
*Saya ingin anda menghitung dari 100-98… tadi anda sudah mengalami rileksasi fisik… sekarang saya akan ajarkan rileksasi untuk mental anda… caranya sangat mudah… saya minta anda untuk menghitung dari 100-98… begini caranya… 100… 99… 98… dan nanti akan berhenti pada hitungan ke 98… setiap nanti anda mengucapkan angka… anda niatkan pikiran anda untuk menjadi 2 kali lebih rileks… dan setiap kali anda mengucapkan angka… anda dorong sisa-sisa angka di pikiran anda keluar… sehingga… pada hitungan ke 98… semua sisa angka yang anda di pikiran anda menghilang… kalau angka-angka di pikiran anda sudah menghilang… itu tandanya anda sudah mencapai rileksasi untuk mental anda… pada hitungan ke 3 anda mulai menghitung… 1..2..3.. (tunggu subject selesai menghitung dan kalau sudah mencapai 98,minta subject menghentikan menghitung) anda niatkan untuk mendorong angka-angka keluar dari pikiran anda… dorong saja… hapus..musnahkan mereka… apakah anda sudah merasa rileks… (tunggu respon)… (jika sudah maka subject ini sudah bisa mendapat segala jenis sugesti dari anda)
*ini adalah test amnesia versi Dave elman yang biasanya di gunakan untuk memperdalam trance dan membuat mental seseorang rileks

Terminasi
Saya akan hitung dari 1 sampai 3…pada hitungan ke 3 anda buka mata anda… dan sadari betapa nikmatnya diri anda… 1..2..3.. buka mata anda…



Selamat mencoba dan jadilah the next master Hypnosis…


Salam Trance….


Mikha Khannaniel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar