Powered By Blogger

Rabu, 27 Februari 2013

Mendengarkan brainwave kalau ketiduran gimana ya ?



Mendengarkan brainwave kalau ketiduran gimana ya ?

Brainwave ? hmmm.... brain = otak,wave = ombak,brainwave = ombak berotak hahaha... bukan itu maksudnya -_- tapi... Brainwave adalah suatu audio yang berformat Mp3 atau Wav yang bunyinya tidak karuan (cobain dah kalau gak percaya) yang di atur secara khusus untuk merangsang gelombang otak supaya dapat menjadikan suatu perubahan tertentu pada diri seseorang yang mendengarkan brainwav tersebut,saat ini brainwave fungsinya bermacam-macam ada yang untuk kesehatan,menghilangkan stress,membuat selalu bahagia,mudah masuk ke theta state,dan masih banyak lagi kegunaan brainwave dalam kehidupan sehari-hari...

Kembali ke permasalannya,sesuai dengan judulnya : Mendengarkan brainwave kalau ketiduran gimana ya ? Nah lho gimana ya ? Baiknya kita mengerti dahulu bagaimana cara menggunakan brainwave terlebih dahulu :

  1. Persiapkan salah 1 brainwave yang anda ingin dengarkan
  2. Persiapkan earphone (kalau ada gunakan headphone stereo)
  3. Putar audionya dan dengarkan dengan volume yang tidak memekakkan telinga
  4. Bisa di dengarkan dengan melakukan aktifitas
  5. Untuk hasil yang maksimal bisa di dengarkan dengan berbaring dan sebaiknya di dengarkan setelah makan,tubuh yang lelah (dan lebih bagus jika lampu di matikan supaya lebih rileks)

Nah kalau pertanyaannya ketiduran lalu gimana ? Jawaban yang tepat hanya 1 menurut saya yaitu : NO PROBLEM ! Lha wong tidur itu kan fenomena alami ? Kecuali kalau kita tidur itu lalu ada keanehan atau membuat kita celaka,ya apa iya ? Sayapun sebelum membuat artikel ini tadi mendengarkan Brainwave berjudul “Learn Germany Faster” ada 3 track dan track terakhir itu tentang silent subminal (saya belum begitu paham dengan yang 1 ini) namun efeknya paling dahsyat (menurut pakar yang saya tanya,hahaha...) dan perlu kalian tahu saya mendengarkan BW (singkatan dari brainwave) tersebut sambil membuat naskah drama monolog lho tapi saya percaya seperti kata Richard Bandler (salah 1 pencipta NLP) dia mengatakan : “Trust Your Unconscious”.Yah semoga bisa menjawab kegalauan yang anda derita sekarang tentang BW hahaha (just kidding),salam sukes selalu untuk anda dan Salam sukses.


Semoga apa yang saya berikan dan saya tuangkan dalam artikel apapun bentuknya dan apapun temanya dapat memberikan anda secuil manfaat dan boleh bermanfaat bagi hidup anda juga,amin...



Purworejo 24 Februari 2013


      Mikha Khannaniel

3 komentar:

  1. Balasan
    1. Beli dong gan..
      Di situs resmi penyedianya
      Nyarat dikit..
      Hahaha

      Hapus
  2. Wahaha..
    Meskipun agak aneh dikit dengan bahasa yang anda bawakan di artikel ini, tapi ternyata lumayan bermanfaat buat saya yang baru mulai terapi gelombang otak..
    Wkwkwk

    BalasHapus