Powered By Blogger

Sabtu, 09 Februari 2013

Hypnosis gagal ? Lha trus gimana ?


Hypnosis gagal ? Lha trus gimana ?


Tujuan tulisan ini sebenarnya juga untuk menjawab masalah dan problema terbesar dari para Hypnotist sekalian baik yang pemula atau mungkin yang baru mau mendalami (wah apa bedanya sama saya ? Wong saya juga pemula,he..he..he..)

Kembali ke tujuan awal dengang judul yang agak ngawur tadi saya ingin mengajak anda semua terutama yang masih belajar juga seperti saya.Di sini level kita sama kok jangan khawatir meskipun saya iseng 2 tahun mungkin sudah mendahului anda dan baru tahun 2012 ini niat,tapi jangan khawatir level saya masih beginner.tapi yang unik adalah pengalaman kita yang berbeda-beda itulah yang sebenarnya di butuhkan,”tapi mas saya sudah menghypnosis orang kok dia tidak tidur” ? Atau “kok dia tidak mengikuti sugesti saya” ? Trus apa yang harus saya lakukan ? hahaha... bingung nih yeee.Dari pada bingung mending ikuti beberapa tips berikut ini :



  1. Jika anda sedang melakukan test sugesti lalu orang yang di test malah tidak merasakan khasiat apapun atau effect sugesti,anda bisa berkata : anda tadi tidak merasakan apapun ? dia menjawab : ya,trus ? anda katakan : sebenarnya tadi anda memang mungkin tidak tahu bahwa anda sudah terhipnosis oleh saya,buktinya anda mau mengikuti semua perintah saya... (biasanya ia menjawab : ya buat pura-pura aja atau buat nyenengin kamu aja) katakan dengan kata penutup : tetap aja kenapa anda mau saya suruh-suruh dan anda menuruti semua perintah saya ??? hahahaha...
  2. Jika anda sudah melakukan induksi dan deepening namun subject tidak merasakan effect apapun,anda boleh katakan : wah sepertinya anda tadi kurang berkonsentrasi dan ucapan saya mungkin kurang jelas,mari kita ulangi lagi dari awal ya.dan jika masih gagal,ada kemungkinan bahwa anda membangun rapport yang kurang baik,tehnik induksi kurang cocok,sugesti kurang di pahami,maka seorang hypnotist harus trampil dalam mengatur hal-hal sepele yang sebetulnya penting.
  3. Ini adalah senjata pamungkas,anda boleh katakan : jadi anda semua tahu ya,bahwa hypnosis itu tidak semudah kelihatanya,dan apa yang anda lihat di layar kaca sebetulnya berbeda dengan apa yang anda lihat pada sekarang ini,di layar kaca anda melihat hypnosis mudah sekali di lakukan,namun itu tentunya dengan proses editing dan penyempurnaan sehingga kita hanya melihat yang baiknya saja.


Demikianlah artikel yang hanya secuil ini,semoga memberi manfaat bagi yang membacanya


Salam Trance : Mikha Khannaniel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar