Powered By Blogger

Selasa, 12 Februari 2013

Alasan Bullshit untuk tidak belajar Hypnosis

Banyak yang bingung buat belajar tentang Hypnosis di mana alasannya :

1.Ilmu yang mahal dan menghabiskan uang (kata siapa ? sekarang ada media Internet kan ? kenapa harus bingung ? ada FB yang isinya Grup Hypnosis (belajar hypnosis dan hypnotherapy,dsb),ada Blog Hypnosis di mana-mana (umberelacorp.blogspot.com,dsb) kalau toh masih di katakan menghabiskan uang dan kurang berguna apakah dengan hobby kita yang lain yang hanya membeli barang dan menjadikannya sebuah barang "PAMER"an apakah itu cukup berguna ? apakah kita bisa mendapat balik modal dari situ ?

2.Mengetahui bahwa hypnosis adalah alat untuk kejahatan (siapa bilang ? di mana-mana ilmu itu sifatnya netral :) ) dan kalau toh ada kejahatan hypnosis itu kan salah si pengguna kenapa ilmu netral di jadikan alat kejahatan ? atau hypnosis di jadikan kambing hitam seperti kasus berikut ini :

seorang ibu-ibu mengantri di sebuah ATM,tiba-tiba di belakangnya ada seorang laki-laki dengan jas dan pakaian serba mewah masuk dan ikut mengantri di belakangnya,tiba-tiba dia berkata : bu bisa saya dulu yang mengambil uang tidak bu saya sudah terburu-buru ini,eh kalau tidak begini saja,saya punya penawaran bagus untuk ibu,saya punya jam yang saya beli dlu di swiss harganya bisa 50 juta lho bu tapi kalau sama ibu saya kasih 2 juta aja.mendengar hal itu ibu langsung menerima dan deal,setelah di cek ternyata jam tersebut jam seharga 150rb,karena tidak mau di marahi oleh suami ia mengatakan : aku di "hipnotis"

3.belum mengetahui manfaat Hypnosis (nah sekarang saatnya !)

-.sebagai pengetahuan saja Hypnosis pada era sekarang sudah di gunakan sebagai alat untuk membantu dalam bidang kedokteran (hypnobirth,hypnodental,hypnomedical,hypnoanasthesia)

-.dalam bidang mengajar dan belajar (hypnoteaching dan hypnolearning)

-.dalam bidang penjualan (hypnoselling,hypnomarketing)

-.dalam bidang penyembuhan dan therapy (hypnotherapy)

-.dalam bidang hiburan (hypno comedy)

SEMOGA APA YANG SAYA SAMPAIKAN DAPAT MENJADIKAN PIKIRAN ANDA SEMAKIN LUAS DAN TERBUKA WAWASANNYA TENTANG HYPNOSIS SYUKUR ANDA MAU MENJADI SALAH 1 PEMAIN DI DALAMNYA :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar