Powered By Blogger

Selasa, 12 Februari 2013

Kalahkan dunia dengan 3 Huruf



Kalahkan dunia dengan 3 Huruf

Wow... judul yang aneh,membingungkan,menarik tapi kata saya ini mungkin terjadi dan bukan Cuma mungkin tapi benar-benar bisa terjadi dan bagaimana saya mendapat ide untuk menulis ini ? saya akan menceritakanya untuk anda :

Ketika saya mematikan laptop dan mengakhiri searching di FB saya pun di sms oleh salah 1 orang yang dekat dengan saya,dia mengajak saya untuk mengobrol lewat HP,kami pun terlibat perbincangan yang cukup serius dan anehnya saya mendapat ide ini ketika saya menasehati dia dalam kalimat-kalimat yang saya lontarkan,dan inilah hasilnya saya ingin bagikan kepada kalian semua para sahabat saya.

lalu apa yang di maksud mengalahkan dunia dengan 3 huruf ? bagaimana caranya ? hahaha... artikel ini sebenarnya terinspirasi oleh suatu tehnik NLP yang di buat oleh seorang master NLP bernama Ronny FR (tau kan siapa itu Ronny FR ?) lalu tentang 3 huruf yang saya maksud adalah sebuah nama tehnik yang beliau ciptakan untuk mencopy suatu informasi ke dalam pikiran secara cepat tanpa anda perlu mengerti keseluruhannya,bingung ya ? hahaha... tehnik ini di sebut “UBR” (3 huruf kan ?) hahaha... 3 huruf ini sebenarnya adalah sebuah singkatan yang jika di panjangkan bernama Unconscious Blitz Reading (Tehnik Membaca Kilat) tehnik ini sebenarnya adalah gabungan dari berbagai tehnik yang ada dan di sederhanakan oleh beliau dan akhirnya jadilah 3 huruf penahluk dunia ini hahaha... gimana caranya menahlukan dunia pakai tehnik ini (kok malah mondar-mandir) hahaha... dalam pemikiran saya mengalahkan dunia yang di maksud adalah menyerap ilmu dengan sangat cepat sehingga siapapun anda apapun profesi anda anda di mampukan untuk mempelajari ilmu lainnya dengan sangat cepat dan hanya dalam hitungan jam berbagai buku sudah habis anda serap dan dapat anda lakukan sesuai apa yang anda baca secara blitz (kilat) tadi,anda tidak perlu khawatir apakah cara ini hanya lelucon semata atau anda tidak mengerti sama sekali dengan apa yang anda baca dengan tehnik yang super luar biasa ini,percayalah bahwa tehnik ini adalah tehnik yang luar biasa dan anda pasti dapat melakukan dan mendapat hasil yang memuaskan,seperti kata Richard Bandler (salah 1 penemu NLP partner kerja John Grinder) “Trust Your Unconscious”

So anda penasaran dengan tehnik ini ? dengan 3 anda bisa mengalahkan dunia ? lalu cara melakukan ini bagaimana ?

Anda bisa download Ebook dari tehnik yang sangat luar biasa ini dengan mengakses link yang ada di bawah ini :





SEMOGA ANDA MENIKMATI KARYA ANAK BANGSA...

SEMOGA MEMBERI SECUIL MANFAAT...




SALAM TRANCE


MIKHA KHANNANIEL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar